Example floating

Diretur PT. Energi Yijie Langyu Siap Penuhi Penolakan Warga, Begini Katanya!

KABUPATEN TANGERANG – Menanggapi penolakan warga terkait adanya keberadaan lokasi penyimpanan ban bekas milik PT. Energi Yijie Langyu di Kp. Cilimus Desa Bantar Panjang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang membuat Direktur P.T. Energi Yijie Langyu angkat bicara, Senin (20/05/24).

Lisdawati selaku direktur PT Energi Yijie Langyu menerangkan kepada kabartangerangnews.com, bahwa pihaknya meminta kepada warga kampung cilimus untuk bersabar dan memberikan waktu untuk dapat memindahkan ban ban bekas tersebut.

“Kami meminta untuk bersabar, karena kami butuh waktu untuk memindahkan, selain itu juga kami harus mempersiapkan segala sesuatunya. Misalnya, kami harus menyediakan lahannya terlebih dahulu, agar nanti saat pemindahan bisa steril, yang jelas kami butuh waktu,” ucap Lisdawati kepada Kabartangerangnews.com melalui seluler WhatsApp, Senin (20/05/24).

Lanjut Lisdawati menambahkan, selama ini kami selalu kooperatif terhadap warga setempat, baik itu ketika ada warga yang sakit (DBD-red) maupun rutinitas fogging di lokasi gudang penyimpanan ban dan rumah warga.

“Bila ada warga yang sakit telah kami datangi untuk berobat, sedangkan dalam melaksanakan fogging kami telah bekerja sama dengan Puskesmas Tigaraksa, obatnya pun kami beli dari sana,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ini pun kami sedang memproses ban tersebut dengan cara memotong memotongnya, dan memang awalnya ban ban bekas tersebut selalu kami tutup dengan terpal, berhubung saat ini sedang proses pemotongan ban lantas kami buka untuk memudahkan karyawan kami bekerja disaat sedang musim kemarau.

“Saat ini kan sedang mulai musim kemarau jadi otomatis tidak ada genangan air dalam ban tersebut, dan terkait kenapa fogging tidak kami lakukan tiap hari hal ini dikarenakan efeknya kurang bagus untuk kesehatan warga terutama yang mempunyai penyakit asma dan ispa.” terangnya.