Example floating
Kabupaten Tangerang

Kades Jatimulya Di Dampingi Camat Sepatan Timur Serah Terima Pembangunan RTLH Untuk Tiga Warga

Redaksi
154
×

Kades Jatimulya Di Dampingi Camat Sepatan Timur Serah Terima Pembangunan RTLH Untuk Tiga Warga

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN TANGERANG – Serah Terima Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) keluarga miskin (Gakin) diserahkan kepada Tiga warga Desa Jatimulya oleh Kepala Desa (Kades) Jatimulya Muhamad Ridwan didampingi Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho. SSTP. MM. Senin (09/10/2023).

Ketiga Penerima program bantuan bedah rumah tidak layak huni (Gakin) dari Pemerintah Desa jati mulya bersumber dari APBDes Tahun Anggaran (TA) 2023. Yakni, M. Soleh warga Kampung Tempe RT 03 RW 04, Sinah Warga Kampung Minyak Rt 02 RW 03, Anih warga Kampung Tanah Merah RT 04 RW 01.

Advertisement
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hadir dalam kegiatan, Miftah Shuritho.SSTP,MM Camat Sepatan Timur Muhamad Ridwan Kades Jatimulya, Basri Kasie Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kecamatan Sepatan Timur, Denok Tejaningrum Pendamping Desa Jatimulya, Binamas, Babinsa, dan para staff Desa Jatimulya.

Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho. SSTP.,MM. Mengucapkan Terimakasih kepada Pemdes Jatimulya yang sudah membangun Rumah Tidak Layak Huni Untuk warga yang masuk dalam Keluarga Miskin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Jatimulya yang telah membangun Rumah warga yang tidak layak huni dari Keluarga miskin, Semoga Bantuan pembangunan rumahnya dapat bermanfaat dan bagi warga penerima juga dapat memelihara bantuannya dengan sebaik-baiknya.” Tutur Camat Sepatan Timur.

Sementara itu, Muhamad Ridwan Kades Jatimulya menyampaikan, Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni adalah merupakan salah satu program Pemerintah Desa untuk menanggulangi kemiskinan penduduk di Desa Jatimulya. Karena kondisi rumah di Desa Jatimulya ini, sebagian belum memenuhi standarisasi rumah sehat dan bersih.

“Maka dengan ini sangatlah diperlukan Rehabilitasi rumah tidak layak huni tersebut, sehingga masyarakat dapat merasakan dan meningkatkan taraf hidup yang layak, juga bisa meningkatkan ekonomi.” Ujar Muhamad Ridwan Kades Jatimulya.

Ditempat yang sama, M. Soleh salah satu Penerima bantuan Program RTLH warga Kampung Tempe mengatakan, sebelum direhab rumah Saya berupa rumah bilik bambu yang tidak layak huni karena tidak memiliki biaya untuk melakukan renovasi.

“Jangankan untuk membangun rumah, untuk makan setiap hari saja kembang kempis.” Kata M. Soleh warga penerima bantuan RTLH.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *