Example floating
Hukum & Kriminal

Naas, Handphone Pemilik Warung Seblak Raib di Gondol Pencuri, Ini Modusnya

Redaksi
159
×

Naas, Handphone Pemilik Warung Seblak Raib di Gondol Pencuri, Ini Modusnya

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN TANGERANG – Aksi kejahatan saat ini dilakukan oleh para pelaku kejahatan dengan berbagai modus dan gaya si pelaku, apapun modus dan gayanya kita harus selalu waspada.

Baru-baru ini modus pelaku kejahatan berpura- pura menjadi pembeli. Hal itu terjadi di wilayah Kampung Galebeg Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Pada Kamis (16/05/2024).

Advertisement
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kejadian tersebut, menimpah warung
Seblak milik Neng Dini, yang menjadi korban pencurian dengan modus berpura-pura sebagai pembeli. Sehingga harus kehilangan Satu Buah Handphone Oppo A83 miliknya.

Pada kabartangerangnews.com Neng Dini mengatakan, bahwa dirinya sedang beres-beres saat baru buka warung. Sekira pukul 10.30 WIB, tiba-tiba pelaku datang dan bertanya Teteh Jual Seblak, Saya jawab iya. Pesan 6 bungkus ya teh. Awalnya Saya tidak curiga gerak-gerik pelaku saya pikir sama seperti pembeli yang lain.

Saya pikir Alhamdulillah penglaris baru buka sudah ada pembeli sekaligus 6 bungkus, pesanannya baru selesai 2 bungkus pelaku terus mencecar Saya agar membuat Seblaknya buru-buru karena seblaknya sudah ditunggu anak buah yang kerja ditempatnya.

“Seolah saya ini dibuat sibuk oleh pelaku, pesan seblaknya minta di buru-buru, sehingga saya lupa menaruh Ponsel Milik Saya diatas meja.” Ujarnya.

Lanjutnya, saat melihat saya sudah lengah karena sibuk membuat seblak dan lupa menaruh Handphone diatas meja kemudian Pelaku pura-pura mau membeli Rokok dulu ke warung sebelah.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *