SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Example floating
Kabupaten Tangerang

Camat Kemiri Apresiasi kehadiran FORSIL

Redaksi
96
×

Camat Kemiri Apresiasi kehadiran FORSIL

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN TANGERANG – Bertempat di Gedung Aula Kantor Kecamatan Kemiri, Hendarto, S.STP..M.Si.selaku Camat setempat, mengapresiasi kegiatan dan pembentukan Forum Silaturahmi Ormas, Lembaga, dan Media Se- Kecamatan Kemiri atau yang kini lebih Familiar dengan nama FORSIL (16/01/2024).

Dalam rapat dan Deklarasi bersama, “Mosion Of Special Interest” (MOSI) tersebut Camat Kecamatan Kemiri Hendarto, S.STP.,M.Si mengatakan jika kegiatan ini sangat positif sekali, pasalnya Persatuan Ormas, Lembaga dan Media yang tergabung dalam wadah ini nantinya dapat bersinergi bersama, guna menciptakan iklim perekonomian dan kondusifitas Wilayah Kecamatan Kemiri, sehingga Investor luar merasa nyaman,” jelasnya.

Advertisement
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Nantinya Persatuan Ormas, Lembaga, dan Media Se-Kecamatan Kemiri akan dapat menjadi garda terdepan dalam menciptakan kenyamanan bagi para Investor berinvestasi di wilayah Kecamatan Kemiri, terlebih jelang pesta Demokrasi Pemilu 2024 bulan Februari nanti,” tegasnya.

Harapan Saya Forsil ini, akan memberikan dampak dan efek kebaikan terhadap masyarakat terlebih wadah seperti ini masih sangat jarang dibentuk di berbagai Kecamatan lain, dan kalaupun ada masih terbilang sangat langka dan sedikit,” pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Yaman Kala Hideng atau yang lebih akrab dipanggil YKH selaku Wakil Ketua Forsil mengatakan kepada Awak Media, Bahwa terbentuknya wadah Forsil ini, mampu menjawab keraguan dan Image buruk selama ini di mata masyarakat, tentang keberadaan kita semua,” tegasnya.

“Allhamdulilah, kini dengan hadirnya Forsil yang sudah melalui berbagai tahapan matang dan pendewasaan berorganisasi, sehingga nantinya memunculkan persamaan ide, gagasan demi kemajuan Wilayah Kecamatan Kemiri yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Intinya kedepan lebih Komunikatif, lebih Solid, dan lebih mengedepankan kesadaran dari pada keegoisan masing – masing awak Forsil itu sendiri.”katanya.

Sedangkan Vijay dari LBH Swastika Advokasi Nusantara selaku Ketua Forsil Kecamatan Kemiri, menyampaikan jika Amanah dan tanggung jawab ini cukup berat sekali, Apalagi menyatukan berbagai Ormas, Lembaga dan Media yang berbeda – beda dalam satu Wadah,” ucapnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *